widihhh...judul blog kali ini serem amat.Temanya Stress!!huahaaa.Kalau biasa2nya saya adalah sosok yang hangat dan bersahaja *halaaaahh apa sih?!?!, kini saya tampil menjadi sosok yg stress.ngaku jg akhirnya.
Stress knp?persiapan pernikahan.Itulah jawabannya. Dari sejak dahulu kala *lagi2 lebay (-__-!), saya sudah terlalu srg mendengar para pasangan yg menikah kerap bilang gini "duuh stres ya bo,mo nikah. Ini belum, itu juga belum". dan VOILA!!! saya pun mengalaminya juga ternyata.
Ini bkn ft saya.Hanya penggambaran saja.Diambil dari mbah Google :)
Padahal sudah dr sejak awal merencanakan pernikahan ini saya selalu meyakin kan diri, bahwa di masa2 persiapan nanti saya gak akan stress. Tapi nyata nya, di detik2 menghitung hari seperti saat ini, si stress akhirnya dtg juga.huahaaa
Saya ga ingin berbagi apa2 saja yang membuat si stress itu datang tanpa diundang. Anggap aja lah ini sebagai sesuatu yang memang sudah seharusnya saya lalui. Ga ada harapan lain, selain meminta pertolongan ke pada yang Maha Pengatur segalanya. akhirnya, ga ada kata lain, selain Dinikmati aja. Seperti slogan saya selama ini "ENJOY AJA" !!

2 komentar:
Meskipun persiapanku masih baru seujung kuku..tapi sedikit banyak aku bisa ngerasain gimana stressnya Nezzz.. (-_-!) Berdoa teruss ya dear..yakin aja bahwa atas ridho-Nya..segala niat baik akan berjalan baik pula. Amiin ya Rabbal alamiiin.
Tetep sehat..tetep semangaaaat yaaaak.. ;-)
amiiiinnn...makasih yah beb!tp teteup dag dig dug duer!!!
Posting Komentar